Beruntung, PSIS Sukses Curi Poin di Kandang Kalteng Putra

Pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah mengenakan masker saat laga Kalteng Putra kontra PSIS, Selasa (24/9/2019). Laga berakhhir 0-0.

SIGIJATENG.ID, Semarang –  PSIS Semarang berhasil mencuri poin saat bertandang kedi Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya Kalimantan Tengah, Selasa (24/9/2019) sore, melawan tim Kalteng Putra di ajang lanjutan Liga Shoope 2019.

Laga yang digelar dalam kondisi udara penuh asap ini berakhir dengan kedudukan 0-0. Kickoff mundur 13 menit dari yang dijadwalkan, karena ganguan asap.

Indeks kualitas udara di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, ada pada level bahaya. AirVisual melansir data ada di angka 374 pada, Selasa pagi.

Tuan rumah bisa mencetak gol pada pertengahan babak pertama. Sundulan dari Rafael Bonfim pada menit ke-25 meneruskan tendangan bebas masuk ke gawang.

Wasit tak mengesahkan gol itu karena Bonfim dinilai sudah melakukan pelanggaran kepada kiper PSIS, Joko Ribowo. Hingga akhir laga, kedudukan tetap 0-0.

Hasil ini tentu menguntungkan PSIS. Dalam laga ini, pemainan PSIS  kurang greget. PSIS kesulitan menciptkan peluang. Kerjasama juga kurang bagus.  Bruno Silva belum bisa membahayakan pertahanan lawan.

Kedua tim sama-sama mendapat tambahan satu poin ini, Kalteng Putra ada di posisi ke-16 klasemen Liga 1 dengan raihan 19 poin hasil 19 kali bertanding. Sementara itu, PSIS menempati posisi ke-14 dengan koleksi 20 angka. (aris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini