Bejat, Pria di Candisari Ini Tega Nodai dan Cabuli 2 Anak Kandungnya

Ilustrasi

SIGIJATENG.ID, Semarang – Sungguh bejat dan tidak bermoral apa yang dilakukan oleh AS (39) warga Candisari Kota Semarang. Dia diduga telah melakukan penodaan dan pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri. Tak tanggung tanggung langsung dua anaknya sekaligus. Dan perbuatan tersebut dilakukan sejak dua tahun lalu. Kini, tersangka Agus dijebloskan tahanan polisi.

Tersangka ditangkap setelah Polisi mendapat laporan dari ibu korban. Dalam laporan tersebut diungkapkan bahwa selama dua tahun suaminya telah menodai dan bertindak cabul terhadap kedua anaknya yang berusia 14 dan 16 tahun.

“Dari laporan ibu korban langsung kita tindak lanjuti dengan menangkap pelaku dirumahnya pada Selasa (14/8/2019). Dari pengakuan sementara perbuatan penodaan dan cabul dilakukan sejak tahun 2017 lalu,” ungkap  Kapolsek Candisari Iptu Suprianto, Jum’at (16/8/2019).

Mantan Panit Tipikor Satreskrim Polrestabes Semarang ini menambahkan, dari keterangan ibu korban diketahui, ihwal terungkapnya perbuatan bejat tersebut berawal dari pelaku yang marah-marah kepada dua anak perempuanya itu. 

Diduga pelaku marah lantaran keduanya menolak ajakan Ayahnya untuk berbuat tak senonoh. “Karena takut, kedua anak perempuan tersebut langsung menemui ibunya dan menceritakan perbuatan cabul ayahnya yang sudah berlangsung dua tahun,” imbuhnya.

Selain menangkap dan menjebloskan ke penjara, unit Reskrim Candisari juga akan melakukan pemeriksaan kejiwaan Agus ke psikiater.  Kapolsek menduga perbuatan amoral yang dilakukannya tak lepas dari faktor kejiwaan.

Sementara pelaku dijerat dengan Pasal  76 huruf E Jo Pasal 82 dan atau Pasal huruf D Jo Pasal 81 UU RI Nonor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dan  tindak pidana Perbuatan cabul terhadap anak dan atau persetubuhan terhadap anak. (Rizal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here