Baru di Semarang, PT Mitra Games Sindo Hadirkan Wahana Bermain untuk Anak

Fun and Play atau wahana bermain untuk anak-anak di Lower Ground Marquis De Lafayette, Hotel Louise Kienne Semarang,

SIGIJATENG.ID, Semarang – PT Mitra Games Sindo baru saja membuka wahana permainan baru, Fun and Play atau wahana bermain untuk anak-anak di Lower Ground Marquis De Lafayette, Hotel Louise Kienne Semarang, Sabtu (29/06/19).

Memiliki luas bangunan sekitar 1.450 meter persegi, Fun and Play pertama di Semarang ini cukup lengkap dengan berbagai wahana yang seru untuk bermain, berolahraga sekaligus belajar anak-anak. 

Wahana yang ada di antaranya, area mandi bola, traffic, trampolin, play house, game area, arena kereta api dan wahana seru lainnya.

Direktur PT Mitra Games Sindo, Andy Sunjaya mengatakan, pembukaan Fun and Play tersebut menjawab kebutuhan wahana bermain anak-anak yang sangat tinggi sehingga dihadirkan di Kota Semarang ini. 

“Kami ingin menciptakan suatu tempat untuk anak-anak, supaya bisa bermain yang aman dan nyaman, tidak hanya itu saja namun bisa belajar dan berolahraga. Bahkan tempat penitipan anak atau day care ke depannya,” kata Andy.

Dikatakan, Fun and Play tersebut sangat dijamin keamanan, kenyamanan dan kebersihannya, sehingga orang tua tidak perlu khawatir. 

Selain itu, tempat bermain tersebut juga telah dilengkapi rest area untuk istirahat anak atau tidur siang serta area food court. 

“Ada rest area, anak-anak yang lelah bermain bisa beristirahat di area yang tenang, lampu redup, lagu yang tenang,” ucapnya. 

Ditambahkan, tempat tersebut bisa untuk berbagai usia anak mulai balita, anak usia 1 tahun hingga 12 tahun. Ke depan, lanjutnya Fun and Play tersebut juga akan dilengkapi tempat penitipan anak. 

“Ke depan akan dilakukan penambahan personil khusus untuk penjagaan balita, targetnya nanti 2020 day care sudah ada,” ujarnya. 

Kata dia untuk penjemputan anak dipastikan akan seaman mungkin, di mana hanya satu orang saja perwakilan keluarga yang boleh masuk serta menyerahkan data diri yang sesuai. 

Sementara itu, Fun and Play tersebut beroperasi setiap hari dari jam 09.30 – 21.30 WIB. Tiket masuk dijual Rp 40.000 weekday dan Rp 60.000 weekend. (Taufiq)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini