Balapan Gadhuro RCB Proliner Road Race Series 2019 di Blora Tandingkan 17 Kelas

Salah satu peserta Road Race  2019

SIGIJATENG.ID, Blora – Masyarakat Kabupaten Blora dimanjakan dengan Balapan Yang Bertajuk Gadhuro RCB Proliner Road Race Series 2019. Balapan yang di gelar di Sirkuit Non Permanen (NP) Alun-Alun Kabupaten Blora, Jawa Tengah tersebut merupakan event garapan Gadhuro Sport Club yang ke-3.

Pembalap top maupun lokal Ikut unjuk gigi dalam ajang balapan tersebut yang dilaksanakan selama dua hari, Sabtu dan Minggu, (28-29 /9) 

Dalam ajang balapan kali ini ada 17 kelas yang dipertandingkan. Terdiri dari 8 kelas dikategori Pemula, 5 kelas dikategori Open, 2 kelas dikategori Lokal Kabupaten Blora dan 2 kelas dikategori Lokal eks Karesidenan Pati.

Anggota polres Blora yang sedang melakukan pengamanan Road Race  2019

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan selama pelaksanaan Balapan, Polres Blora menerjunkan Ratusan Anggotanya. Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K,M.H Melalui Kabag Ops Kompol Zuwono,SE,M.Si mengungkapkan bahwa pihaknya akan All Out dalam pengamanan. 

“Kami tidak mau underestimate dengan situasi yang ada, personil telah kami ploting di titik titik kerawanan, untuk antisipasi keamanan maupun kemacetan.” Ucap Kabag Ops.

Kabag Ops membeberkan bahwa Dalam pengamanan Road Race Kali Polres Blora menerjunkan 114 Personil, dimana dalam pelaksanaan pengamanan nanti juga di bantu dari TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan juga panitia pelaksana Road Race.

Untuk diketahui bahwa Sabtu kemarin telah dilaksanakan babak penyisihan, sedangkan untuk hari ini nanti adalah babak Final, sekaligus penyerahan Hadiah.

“Alhamdulilah, Sabtu kemarin berjalan aman dan lancar, semoga hari ini juga aman, hingga selesai kegiatan.” Pungkas Kabag Ops.(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here