ASN Dinkominfo Blora Gotong Royong Bantu Warga Kekeringan

Drs. Sugiyono, M.Si saat Peluncuran armada bantuan air dengan menyerahkan bendera motif kotak warna hitam dan putih kepada Paguyuban Penyiar Radio, Senin (14/10/2019) (foto agung/sigijateng.id)

SIGIJATENG.ID, Blora – ASN Dinkominfo Kabupaten Blora bekerjasama dengan fans/pendengar radio serta Paguyuban Penyiar Radio Blora Mustika (Pagar Bumi) gotong royong mendistribusikan bantuan air bersih kepada warga terdampak kekeringan musim kemarau 2019 di wilayah kabupaten Blora.

Peluncuran armada bantuan air bersih secara simbolis dilaksanakan oleh Kepala Dinkominfo Kabupaten Blora, Drs. Sugiyono, M.Si dengan mengibaskan bendera motif kotak warna hitam dan putih di halaman GOR Mustika, Senin (14/10/2019).

Selain fans radio, kegiatan ini dijadwalkan bertahap secara swadaya oleh ASN di lingkungan OPD setempat untuk membantu warga terdampak kekeringan.

ASN Dinkominfo Samedi Djoko Waspodo saat menyalurkan bantuan air bersih di desa Karang, Kecamatan Bogorejo, Senin (14/10/2019) (foto agung/sigijateng.id)

“Selain dari fans/pedengar radio dan Pagar Bumi, distribusi bantuan air juga dilakukan secara bertahap secara swadaya oleh ASN Dinkominfo. Kegiatan yang sama juga dilaksanakan bersinergi dengan Persatuan Wartawan Indoneisa (PWI) Blora,” katanya.

Kepala Seksi Radio, Televisi, Film dan Pers (RTFP) Bidang IKP Dinkominfo Blora, Samedi Djoko Waspodo, mengungkapkan kendati sudah banyak kegiatan yang sama dilakukan oleh pemerintah daerah, lembaga dan organisasi, namun karena setiap hari warga butuh air untuk aneka kebutuhan maka pihaknya bersama fans/pendengar radio dan Pagar Bumi se kabupaten Blora terpanggil untuk menyalurkan bantuan air.

“Semoga bantuan air ini bermanfaat dan membawa berkah kepada warga yang saat ini mengalami krisis air bersih akibat musim kemarau,” jelasnya.

Untuk distribusi dua tangki air dilaksanakan di desa Karang, Kecamatan Bogorejo. Kemudian menyusul satu tangki air dididstribusikan Dukuh Jipangan Desa Klokah Kecamatan Kunduran. (Agung)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini