Yuk Ikut! Artivisual Creative Udinus Gelar Lomba Photography Berhadiah Uang Tunai

Lomba Photography UDINUS

SIGIJATENG.ID, Semarang – Akan digelar event lomba photography untuk mahasiswa dan umum di Auditorium gedung H lantai 7 UDINUS (Universitas Dian Nuswantoro) Jalan Imam Bonjol Semarang besuk Minggu (14/4/2019).

Event ini digelar oleh Artivisual Creative dengan mengusung tema “Potret Unggah-Ungguh” dengan menerapkan Character Bulding dalam Human Interest.

Publik Relation Artivisual Creative Savira Risma Banita mengatakan, event ini digelar dengan tujuan untuk meningkatkan kepekaan sosial melalui pelatihan fotografi. “Artivisual Creative akan memberikan hadiah berupa uang tunai senilai Rp.600.000 untuk para pemenang,” kata Savira Risma Banita kepada SIGIJATENG.ID, Kamis (11/04/2019).

Event Potret Unggah-Ungguh yang juga bekerja sama dengan redaksi SIGIJATENG.ID ini mengusung dua rangkaian acara yaitu Workshop dan Mini Competition. Acara workshop akan di hadiri oleh Julius Wedar R, seorang fotografer serta praktisi fotografer. Sebagai pembicara dia akan membahas tentang topik Human Interest. Kemudian pada Mini Competition, dimana para peserta terjun langsung ke lapangan untuk mengambil gambar yang nantinya akan dilanjutkan dalam akun Instagram resmi Artivisual Creative. 

“Acara ini akan dimeriahkan oleh Gita Dian Nuswantoro sebagai pembuka acara,” tegas Savira Risma.

Savira menjelaskan, Artivisual Creative merupakan event organizer yang di selenggarakan oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nuswantoro Semarang. Dimana hal ini ingin memberikan wadah tambahan untuk berbagi ilmu bagi para komunitas. Bukan hanya praktik foto, namun juga berbagi arti dari foto itu sendiri. Artivisual Creative Event Organizer memberikan ucapan terimakasih kepada para peserta serta para stakeholder yang sudah ikut berpartisipasi. “Ke depan, Artivisual Creative berharap bisa menggelar kegiatan lagi dan bisa memberikan manfaat dengan baik,” pungkas Savira. (rizal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here