Alhamdulillah, 500 Guru Madin dan TPQ di Kendal Terima Paket Sembako

Bupati Mirna Annisa secara simbolis memberikan bantuan paket sembako pada guru Madin dan TPQ di hari jadi ke 12 PD BPR BKK Kendal, Rabu (13/3/2019). ( foto dye/sigijateng.id)

SIGIJATENG.ID, Kendal – Sebanyak 500 guru Madrasah Diniyah dan Taman Pendidikan Al Quran (TPQ) mendapatkan bantuan paket sembako dari PD BPR BKK Kabupaten Kendal, Rabu (13/3/2019). 

Bantuan paket sembako yang digelar di Pendopo Pemkab Kendal tersebut merupakan rangkaian acara hari jadi PD BPR BKK Kendal yang ke 12. 

Bupati Kendal dr Mirna Annisa mengatakan pendidikan agama melalui Madrasah Diniyah dan Taman Pendidikan Al quran di Kabupaten Kendal telah banyak memberikan sumbangsih pada pembangunan Kendal. 

Berbagai keberhasilan dan capaian prestasi ditorehkan putra-putri di seluruh Kendal. Hal itu tidak lepas dari kegigihan dan peran serta para guru Madin dan TPQ. 

“Pembangunan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pendidikan non formal seperti Madin dan TPQ telah mampu menciptakan generasi unggul. Sehingga bisa membawa nama dan mengibarkan Kendal Beribadat,” katanya. 

Bupati Mirna, mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih pada tenaga pendidik khususnya guru Madin dan TPQ yang sudah berjuang keras memberikan kontribusinya terhadap pendidikan pada santri dan siswanya di Kabupaten Kendal. 

Sementara itu, Kepala PD BPR BKK Kendal Achmad Mundholin mengatakan hingga di usia ke 12 ini, PD BPR BKK Kendal yang merupakan BUMD telah banyak memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah. 

“Kami berharap diusia ke 12 ini, PD BPR BKK Kendal semakin maju dan bisa lebih luas serta semakin baik dalam memberikan pelayanan prima khususnya terhadap masyarakat Kabupaten Kendal,” tandasnya. (Dye) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here