Akan Sholat Ied di Purwokerto, Ganjar Pranowo Open House di Tiga Tempat

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo akan mengadakan open house lebaran di tiga tempat.

SIGIJATENG.ID, Semarang – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bakal melaksanakan Sholat Idul Fitri di alun-alun Purwokerto pada Rabu (5/6/2019). Selanjutnya, Ganjar bersama istri akan menggelar open house di tiga lokasi, Purbalingga, Kutoarjo dan Karanganyar.

Ganjar Pranowo selama menjabat Gubernur Jateng memang selalu berpindah tempat ketika melaksanakan  melaksanakan Sholat Ied. Tahun lalu Ganjar melaksanakan ibadah salat Idul Fitri di alun-alun Kutoarjo. “Kali ini rencananya akan sholat Ied di Banyumas,” kata Ganjar, Senin (3/6/2019). 

Untuk lokasi tepatnya, Ganjar nanti akan melaksanakan salat Ied di alun-alun Purwokerto bersama masyarakat setempat. Namun sebelum salat Ied Ganjar dan keluarga akan bermalam di kampung halaman Siti Atikoh. Selepas sholat Ied Ganjar juga dijadwalkan menggelar halal bihalal dengan warga Banyumas.

“Stay di sana, pagi-pagi setelah subuh kita berangkat ke Banyumas. Kita sholat di sana. Sudah diagendakan halal bi halal dengan masyarakat Banyumas di pendopo kabupaten,” katanya.

Usai menggelar halal bihalal di Pendopo Kabupaten Banyumas, Ganjar bakal menggelar open house di kediaman Purbalingga. Selain di Purbalingga juga bakal digelar open house di dua tempat berbeda yang dihadiri Ganjar. 

“Setelah itu siangnya balik ke purbalingga bertemu keluarga open house. Biasanya saya ada 3 titik open house. Purbalingga, hari kedua di Kutoarjo. Hari ketiga Insya Allah di tempat kelahiran saya di Tawangmangu. Selesai, siap-siap kembali bekerja lagi,” kata Ganjar.  (aris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini