Acara Halal Bi Halal di Lingkungan Pemkab Kendal Berlangsung Khidmat dan Meriah

Ribuan ASN Pemkab Kendal saling bersalaman mengucapkan maaf lahir batin bersama Bupati dan Wakil Bupati serta Forkompimda usai Apel dalam acara halal bi halal di Pendopo Kabupaten, Senin (10/6/2019). ( foto dokukmen istimewa/sigijateng.id)

SIGIJATENG.ID, Kendal – Ribuan aparatur sipil negara (ASN) yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal serentak mengikuti acara halal bi halal bersama Forkompimda Kendal yang digelar di Pendopo Kabupaten, Senin (10/6/2019).

Suasana suka cita terpancar dari wajah ribuan ASN seusai menikmati cuti liburan  hari raya idul fitri 1440 H. Mereka saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan mengucapkan maaaf lahir batin. 

Bupati dr Mirna Annisa M.Si menyampaikan kegiatan ini rutin digelar setiap tahun. Usai apel bersama setelah bersama-sama libur cuti lebaran. Dirinya berharap dengan halal bi halal ini kedepan ada perubahan yang lebih baik. 

“Terjalinnya kebersamaan menuju perubahan memajukan Kendal lebih baik lagi. Semoga harapan bersama-sama mewujudkan kemajuan Kabupaten Kendal terwujud dengan terjalinnya sinergisitas semua pihak,” katanya. 

Ia mengajak kepada seluruh ASN melalui halal bi halal membawa semangat baru setelah melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh di bulan ramadan. “Mari saling bersinergi dan bekerja mewujudkan Kendal menuju Permata Pantura,” pintanya. 

Dirinya juga mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin kepada semua pihak. Dengan terjalinnya kebersamaan, maka akan terwujud Kendal makin maju, makmur dan sejahtera bagi masyarakat Kendal secara keseluruhan. 

Acara Halal Bi halal bersama Bupati, Forkopimda dan para tokoh masyarakat Kabupaten Kendal yang juga diikuti para pimpinan OPD, camat, kepala desa dan lurah serta ribuan ASN dari berbagai instansi daerah, instansi vertikal (pusat), maupun pimpinan dan karyawan BUMD Kabupaten Kendal itu berlangsung khidmat dan meriah. 

Terlebih dengan di iringan music khas lebaran dari Ade Chand Musik management bersama 2 orang vokalis andalannya. Bahkan, suasana di halaman gedung C juga layaknya pasar kuliner yang dipadati para perserta Halal Bihalal. Berbagai menu masakan yang disajikan antara lain soto ayam, bakso sapi, gado-gado, empek-empek dan menu masakan lain. (Dye) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini